(024) 746XXXXX fakultas@live.undip.ac.id

Semarang-Bertempat di Lapangan Basket Kampus Teknik Mesin Undip, Pekan Olah Raga (POR) Mesin Tahun 2018 dibuka untuk mahasiswa, dosen, dan karyawan Departemen Teknik Mesin. Pelaksanaan POR Teknik Mesin berlangsung tanggal 09 – 18 Maret 2018. Tema POR tahun ini adalah Semangat Sportifitas untuk Menjalin Solidaritas. Acara ini menarik antusiasme para pesertanya, dimana mempertandingkan 9 cabang olahraga. Adapun jumlah peserta yang datang sekitar 450 orang.

Acara dimulai dengan pembukaan yang diadakan pada tanggal 09 Maret 2018 bertempat di Lapangan Basket Teknik Mesin Undip, kemudian dilanjutkan dengan pertandingan pertama, yaitu cabang futsal. Cabang futsal, basket, voli, tenis meja, PES diadakan di Kampus Teknik Mesin UNDIP, sedangkan cabang sepak bola, bulutangkis, tarik tambang, dan tenis lapangan diadakan di stadion luar kampus. Peserta cukup antusias mengikuti acara ini karena acara ini merupakan ajang menjalin keakraban antar peserta dan ajang refreshing bagi peserta.

 

POR Mesin 2018 ditutup pada tanggal 18 Maret 2018 di Lapangan Basket Teknik Mesin Undip oleh Bpk. Dr. M. Tauviqirrahman, selaku Dosen Pendamping Kemahasiswaan. Acara penutupan diawali penyerahan hadiah kepada tim pemenang masing-masing cabang yang dipertandingkan, dan ditutup dengan acara makan bersama dengan seluruh mahasiswa/mahasiwi Himpunan Mahasiswa Mesin. (dff)